Lebih Cepat! Dalam Melakukan Cetak Kaos Maupun Mug Segera Hubunggi 087700961115.

Kualitas Hasil Sablon Kaos Digital Transfer Film

Sablon Kaos Transfer Film | Jasa Cetak Kaos DTF | Usaha Sablon Kaos Digital Transfer Film | Print Kaos DTF

Akhir-akhir ini sablon kaos transfer film ramai diperbincangkan. Kualitas Hasil Sablon Kaos Digital Transfer Film banyak dipertanyakan , perihal lebih bagus manakah antara cetak t-shirt Transfer film atau printing kaos DTG. Sebetulnya, setiap metode sablon kaos itu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tergantung seperti apa kebutuhan yang diinginkan dan metode apa yang cocok digunakan.Meski demikian, ternyata banyak juga lho yang sudah menekuni usaha sablon kaos digital transfer film dengan membuka jasa cetak kaos DTF (Digital Transfer Film ). Lalu seperti apa hasil sablon kaos transfer film ini ? Ayo lanjut baca dibawah ini

Full Color & Pekat

Untuk sablon kaos transfer film, jasa cetak kaos DTF menggunakan tinta khusus, yakni tinta vator DTF yang mampu hasilkan print kaos DTF full color, pekat, dan memiliki kesan mengkilap ( jika dilapisi dengan treatment epoxy ) . Sekalipun tanpa tambahan treatment epoxy, kualitas cetak kaos transfer film ini sudah sangat bagus.

Elastis Anti Retak

Tidak perlu kawatir, jika teman-teman print kaos DTF custom pada jasa cetak kaos DTF kualitas akan retak / rontok jika digunakan. Pasalnya hasil sablon kaos transfer film, sangatlah elastis , ketahanan lebih kuat sekalipun ditarik berkali-kali.

Tidak Mudah Luntur

Tidak cukup sampai disitu, teman-teman juga bisa buktikan dengan cara tes cuci pada hasil sablon kaos transfer film. Kualitas print kaos DTF tidak mudah luntur sekalipun kalian mencoba untuk mencuci dengan cara disikat. Meski demikian, Dapur print Surabaya, tidak menjamin ketahanan sablon kaos akan pekat seumur hidup. Tentu sablon kaos digital printing juga akan mengalami penurunan warna seiring pemakaian dan pencucian.

BACA JUGA : Jual Mesin Printer RIECAT ALFA SURABAYA
cetak kaos transfer film
Print Kaos DTF terbaik

Bisa Disemua Media

Usaha sablon kaos digital transfer film ini cukup menarik. Sebab kalian bisa menggunakan metode print kaos DTF untuk sablon kaos transfer film disemua media kain yang tahan panas. Diantaranya cotton combed, cotton carded, TC/ Polyester, cotton bamboo, cotton jepang dan lain sebagainya, baik cetak kaos dtf di warna gelap / terang.

Design Terbatas

Hal yang harus diketahui, bahwa sablon kaos transfer film hanya bisa cetak dengan design solid saja yah teman-teman. Print kaos DTF belum bisa digunakan untuk kebutuhan cetak kaos dengan design gradasi atau 3 dimensi. Jika kebutuhan usaha sablon digital lebih ke design gradasi / design yang bervariatif , metode sablon DTG cocok untuk kalian pilih .

Ini hanyalah informasi tentang kualitas hasil sablon kaos transfer film. Saat ini Dapur Print Surabaya belum menyediakan jasa cetak kaos DTF. Tetapi jika teman-teman berminat untuk membuka usaha sablon kaos digital transfer film, teman-teman bisa hubungi pusat jual print kaos DTF. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca, Terimakasih 🙂