Lebih Cepat! Dalam Melakukan Cetak Kaos Maupun Mug Segera Hubunggi 087700961115.

Review 5 Kaos Basic Polos Terbaik Di Tahun 2021

Baju Polos Murah surabaya 2021
juak baju polos murah bahan katun

Rasanya sudah tidak asing lagi dengan kaus oblong. Iya, pakaian basic ini paling nyaman banget digunakan disegala gaya, contohnya : casual looks, formal hingga semi formal looks. By the way baju kaos polos ini tidak hanya nyaman, tetapi juga terlihat clean & mewah saat dikenakan. Benar tidak ? Eitss… asalkan mix and match nya pas yah he he he.

Sementara itu, pakaian basic juga dapat digunakan untuk wanita & pria. Cukup fleksibel & gampang di padu-padakan dengan item fashion lainnya. Nah, karena kaus oblong lagi hangat diperbincangkan, Diartikel kali ini Dapur Print Review 5 Kaos Basic Polos Terbaik Di Tahun 2021. Penasaran , Mari simak selengkapnya berikut ini !

Baju Kaos Polos GILDAN

Kaus oblong dengan merk Gildan Softstyle ini paling jadi favorite di kalangan masyarakat. Bagaimana tidak, pakaian basic ini terbuat dari 100% ring spun cotton dengan permukaan kaos tidak memiliki banyak bulu. Baju polos murah ini cukup nyaman dikenakan seharian, karena bahan super lembut, adem, tidak bikin gatal & tentunya mampu menyerap keringat dengan baik. Sementara itu warna-warna pastel dari kaus oblong gildan paling banyak diminati para wanita .

Kaus Oblong Namako Tee Premium

Selanjutnya, pakaian basic yang paling diminati ialah namako tee premium. Kaus oblong ini termbuat dari bahan cotton combed 30s dan tidak memiliki banyak bulu pada permukaan kaos. Bahkan baju kaos polos namako tee ini cocok sekali digunakan untuk kulit sensitive lho ! Kaos polos hitam jadi warna favorite. Meskipun demikian, namako tee premium memiliki pilihan warna pastel & basic juga , contohnya : hitam, putih, lilac, ivory, mustard, moss green, scarlet orange, army dan lain sebagainya.  Yang perlu diingat, bahwa pakaian basic ini tidak bikin gerah, lembut, dingin, tidak terawang & tanpa jahitan samping sehingga lebih ekslusif saat dikenakan.

Baju Polos New States Apparel ( NSA )

Yang tidak kalah populer, kaus oblong NSA . Iya, pakaian basic ini termasuk kedalam kaos import, sama seperti baju kaos polos Gildan, namako tee lho ! Kualitas baju polos murah ini terbuat dari 100% bahan katun yang nyaman untuk dikenakan sepanjang hari. Menariknya, kaus oblong new states apparel diproduksi menggunakan pola standart Asia & tanpa jahitan samping di sisi baju . Biasanya pakaian basic NSA ini paling banyak digunakan para pebisnis clothing line.

BACA JUGA : 6 Alat dan Bahan Sablon Kaos Digital Untuk Pemula

review kaos polos terbaik di tahun 2021
kaos oblong polos terbaik di 2021

Kaus Polos Aeroplain

Buat teman-teman yang kurang menyukai kaus oblong, baju kaos polos aeroplain bisa jadi solusi tepat nih ! Why ? Karena, pakaian basic ini memiliki karakteristik yang slim fit alis mengikuti lekuk tubuh pengguna. Baju kaos polos ini terbuat dari bahan 100% soft katun yang lembut. Tidak hanya itu, kaos aeroplain diproduksi tanpa label yang dijahit dibagian rib leher kaosnya lho ! Tidak perlu cemas, harga baju kaos polos aeroplain terkenal lebih terjangkau dibanding dengan kaus oblong lainnya.

Baju Kaos Polos Doxa Apparel

Pasti teman-teman sudah tidak asing dengan kaus oblong Doxa apparel ini. Yaps, pakaian basic ini asli buatan Indonesia. Memiliki kualitas peremium & harga baju polos murah. Bahkan, baju kaos polos Doxa banyak digunakan untuk kebutuhan sablon manual & printing. Kelebihan dari pakaian basic Doxa ialah tidka memiliki jahitan samping di sisi kaos, terbuat dari bahan katun lembut, mampu menyerap keringat & tidak gampang mengerut. Menariknya, Doxa apparel ini memiliki Label yang dapat disobek dengan mudah tanpa menghilangkan ukuran kaosnya.

Dari kelima jenis pakaian basic yang Dapur Print ulas , merupakan jenis baju kaos polos terbaik & paling banyak diminati , berdasarkan quis and answer yang telah kami ajukan pada kurang lebih 100 responden. Ini cukup menakjubkan ! Dengan peminat kaos polos hitam terbanyak, diikuti warna putih dan warna pastel.

Selanjutnya, apabila teman-teman sedang mencari pakaian basic dapatkan dengan harga baju polos murah di Margaasih, Arjawinangun, Batang, Susukanlebak, Tikung, Cianjur, Jatibarang, Kendal, Demak, Purwodadi, Kaliwungu, Sukoharjo, Ciparay, Bojonegoro, Nganjuk, Rengasdengklok, Turen, Pemalang, Karangmalang, Cikampek, Kalimantan, Brebes, Gresik, Kota Magetan, Pekalongan, Tulungagung, Lamongan, Salatiga, Cicalengka, Karanganyar, Trenggalek, Cigombong, Surabaya  dan wilayah lainnya dengan kualitas kaus oblong terbaik. Semoga informasi ini  bermanfaat, Terimakasih 🙂