Lebih Cepat! Dalam Melakukan Cetak Kaos Maupun Mug Segera Hubunggi 087700961115.

Pilihan Jenis dan Bahan Kaos untuk Kopdar

Pilihan Jenis dan Bahan Kaos untuk Kopdar

Kopdar atau singkatan dari kopi darat ini merupakan salah satu kegiatan yang mempertemukan sesama pengguna internet seperti sosial media, chatting, dan juga radio. Kopdar ini sebutan untuk yang biasa menggunakan sosial media untuk sebagai media komunikasi atau media organisasi. Dengan adanya komunikasi atau diskusi tanpa bertemu satu sama lain, alternative untuk melakukan kopdar ini adalah salah stu hal yang dapat mengumpulkan anggotanya supaya bisa mengenal lebih dekat.

Kopdar sering dilakukan oleh berbagai komunitas atau organisasi seperti komunitas motor, komunitas fashion, komunitas sosial, komunitas backpacker, komunitas fotografi, komunitas beladiri, komunitas olahraga, komunitas seni, komunitas dancer, dan masih banyak lagi. Dengan adanya komunitas yang sering melibatkan kopdar ini banyak komunitas yang memilih untuk memakai seragam berupa kaos dengan jenis dan bahan yang berbeda.

Dari banyaknya jenis kaos yang ada, ada beberapa jenis kaos yang paling sering dipakai untuk keperluan kopdar diantaranya ialah:

  • Kaos Lengan Pendek

  • Kaos Lengan Panjang

  • Kaos Jenis V-neck

  • Kaos Jenis raglan

Kaos tersebut lah yang paling umum dipakai oleh para member komunitas. Alasan memakai kaos tersebut karena memang mudah dicari, nyaman, harga terjangkau dan ringan. Selain kaos, ada beberapa komunitas yang juga suka memakai kemeja.

Kaos polos yang dipakai untuk kopdar tidaklah kaos polos biasa, banyak yang memilih untuk melakukan sablon kaos polos, agar lebih mudah  mengenal satu sama lain dan bisa dengan mudah dikenal oleh masyarakat sekitar. Bahan kaos yang dipakai dalam aktifitas kopdar pun juga sangat beragam seperti:

  • Bahan cotton combed 20s
  • Bahan cotton combed 24s
  • Bahan cotton combed 30s
  • Bahan cotton combed 40s

Bahan kaos selain cotton combed memang sangat beragam seperti cotton carded, bahan polyester, bahan tc, bahan viscose dan masih banyak lagi. Namun, kebanyakan para member komunitas memakai bahan cotton combed dengan gramasi atau ketebalan kaos yang beragam karena bahan cotton combed terbuat dari serat kapas alami, sehingga nyaman dan lembut digunakan sehingga banyak yang mengidolakannya.

Kaos tidak hanya digunakan untuk keperluan kopdar ketika diskusi atau sekedar pertemuan saja, namun  seragam kaos ini juga biasa dipakai untuk pergi tour atau bermain outbond dan bisa dipakai untuk pergi sosialiasi atau beramal. Dengan sifat yang cukup fleksibel, kaos sungguh ringan dipakai dan tidak terlalu ribet meskipun banyak aktivitas yang dikerjakan saat acara maupun untuk kopdar itu sendiri.

Kaos sendiri juga bisa dipakai oleh laki – laki dan perempuan, dan bisa untuk yang memiliki badan kecil maupun besar karena memiliki size yang cukup beragam. Semoga bermanfaat,,.