Lebih Cepat! Dalam Melakukan Cetak Kaos Maupun Mug Segera Hubunggi 087700961115.

4 Ide Kado Unik Untuk Si SCORPIO Di Tahun Ini

4 Ide Kado Unik Untuk Si SCORPIO Di Tahun Ini

Bingung mempersiapkan kado terbaik untuk pasangan atau sahabat kamu sang pemilik zodiak Scorpio. Pas banget di artikel kali ini Dapur Print akan rekomendasikan ke kamu  tentang ide kado unik yang tepat dan mengesankan. Penasaran ? inilah ide kado unik untuk si Scorpio di tahun ini, intip yuk !

Topi Trucker Atau Topi Custom

Pemilik zodiak Scorpio kebanyakan memiliki sifat misterius, maka dari itu kado unik yang cocok untuk si pemilik zodiak ini adalah topi trucker atau topi custom loh. Kamu bisa memilih salah satu dari opsi diatas untuk mereka. Tapi, pastikan kamu memilih warna topi yang tepat sesuai dengan warna favoritenya, jika kamu memilih topi custom, pastikan kamu sablon topi custom dengan design tumblr atau gambar yang tidak terlalu ramai.

Hoodie Atau Zipper  

Dikenal sebagai pekerja keras,  kado unik berikutnya untuk pemilik zodiak scorpio adalah dengan memberikan hoodie atau zipper. Item fashion ini bisa menjadi pelengkap di sepanjang harinya ketika berangkat kerja atau sedang berpergian. Si scoprio sangat menyukai kado unik yang bermanfaat dan memiliki kesan loh.

Sablon Kaos Custom

Ide kado unik selanjutnya adalah dengan memberikan buah tangan sablon kaos custom. kamu bisa menghubungi para jasa sablon kaos custom profesional terdekat dengan tempatmu tinggal sekarang ini. Sehingga kado kaos custom ini cocok sekali sebagai solusi untukmu buat si Scorpio. Kamu bisa sablon kaos DTG jika dia menyukai kaos full color, atau kamu bisa memilih sablon kaos polyflex jika dia menyukai kaos yang simple dan elegan.

MUG Custom

Bulan november, sudah mulai memasuki musim hujan nih. Kado unik berikutnya untuk pemilik zodiak Scorpio adalah mug custom. Pemilik zodiak Scorpio ini memiliki karakter mampu berkonsentrasi dan fokus ketika dalam posisi kerja. Maka kado mug custom bisa jadi solusi terbaik nih. Tidak menuntut kemungkinan mug custom tersebut bisa dimanfaatkan sebagai tempat pensil dimeja kantor atau sebagai tempat menyeduh coklat hangat ketika suntuk bekerja. Bermanfaat sekali bukan ?

Itulah 4 rekomendasi ide kado unik untuk si pemilik zodiak Scorpio di tahun ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca, Terimakasih 🙂