Lebih Cepat! Dalam Melakukan Cetak Kaos Maupun Mug Segera Hubunggi 087700961115.

Kaos Couple Christmas

Kaos Couple Christmas

 

Nampaknya moment yang dinanti sudah tinggal menghitung minggu saja, yakni hari natal bagi umat kristiani. Yaa… sudah menjadi sebuah tradisi yang biasa dilakukan bahwa hari natal sama dengan family time, tukar kado, makan bersama, bernyanyi dan yang lainnya. Moment kebersamaan di hari natal tak lupa selalu diabadikan dengan melakukan foto bersama, pastinya foto bersama keluarga besar, sahabat, saudara dan kekasih.

Pastinya selain sibuk mempersiapkan dekorasi dan kado di hari natal. Penting sekali untuk menentukan dresscode di hari natal agar menambah aksen kompak tampilan dong. Tidak mau ribet dengan menggunakan gaun/jas. Ayoo gunakan alternative yang satu ini…

Kaos Couple Christmas Bikin

Tampilan Casual, Santai dan kompak !!!

Disinilah tempat yang terbaik dan handal dalam proses cetak kaos Christmas, tentu percayakan pada jasa sablon kaos christmas. Hasil memuaskan hati pun senang ..!! 😊 Berikut yang perlu diketahui :

  1. Kaos Polos

Untuk kaos yang digunakan menggunakan kaos berbahan cotton combed 30s ada berbagai model yakni kaos Gildan softstyle, kaos polosku, kaos namacotee. Masing-masing memiliki warna yang menarik dan yang terpenting kaos nyaman, lembut, bisa menyerap keringat. Harga kaos polos under 100K. Super murah, tapi kualitas kaos tidak murahan.

  1. Teknik sablon

Untuk sablon kami ada 2 yakni sablon kaos DTG dan sablon kaos Cutting. Dimana kedua teknik tersebut juga menghasilkan kaos berdesain Christmas yang bagus. Sablon kaos christmast DTG menggunakan tinta textile DTG dan di print menggunakan printer DTG. Apabila sablon kaos Christmas cutting menggunakan bahan polyflex chemica, desain di cutting menggunakan mesin cutting sticker dan di press menggunakan mesin hot press seperti jersey bola.

Nah, semua itu tergantung selera kalian. ingin cetak kaos Christmas dengan menggunakan teknik apa. Ingin bikin suasana di hari natal kompak, Ayoo… rame-rame cetak kaos Christmas murah disini. Dijamin kaos nya nyaman banget dan desain gambar sesuka kalian request kalian akan kami wujudkan. Worth it sekali kan ?

Tak ketinggalan bisa lihat refrensi dibawah ini untuk desain kaos couple Christmas yang recommended ..

Kaos Couple bersama pasangan

Kaos Couple bersama saudara / sahabat

Kaos couple bersama keluarga kecil 

Kaos couple tumblr

Kaos couple bersama keluarga besar